Total Tayangan Halaman

Entri Populer


Senin, 21 Maret 2011

Bersyukurlah, maka nikmatmu akan ditambah

Alhamdulillah.. Segala puji hanya bagi Allah, karena aku punya segalanya yang belum tentu orang lain punya.. Segala yang kupunya semuanya adalah pemberian Allah.. Tak mungkin aku kufur, mengingkari bahwa semua ini bukan pemberian Allah, karena Dialah Maha Memiliki..
Mulai dari tubuh yang tak cacat, keluarga yang mencintaiku (papa, mama, dek Dhanu, dek Merry, dek Nessa, & keluarga buesarku), sahabat2 yang slalu ada buatku (ga kusebutin nama, ntar kalo ada yang ketinggalan bisa2 iri), pangeran hatiku (blm ada judul), kamar yang nyaman, bisa bernafaspun adalah suatu anugrah tak terhingga, dan semua yang ga akan pernah ada habisnya untuk disebutkan..
"Seandainya kalian menghitung nikmat Allah, tentu kalian tidak akan mampu" (Q.S. An Nahl: 18)
Dalam sekejap semua itu juga bisa saja hilang.. Ampuni hamba ya Allah, karena belum bisa sepenuhnya bersyukur, yaitu dengan cara menjalankan perintahMu dan menjauhi laranganMu.. Aku masih sering lalai..
Mencoba untuk lebih baik..
Mempertebal keimanan dan ketaqwaan..
Karna dengan lebih baik, itu berarti kita bersyukur, dan dengan bersyukur, niscaya nikmat kita akan ditambah..
"Jika kamu bersyukur pasti Kutambah nikmatKu kepadamu, sebaliknya jika kamu mengingkari nikmat itu tentu siksaanKu lebih dahsyat" (Q.S. Ibrahim: 7)
Mencoba memahami jika semua masalah & cobaan adalah suatu nikmat, karena semua itu juga pemberian dari Allah, dan bukti jika masih disayang, karena jika tidak, tentu sudah dibiarkan saja.. Betul tidak?
Mari kita bersyukur, melalui lisan & perbuatan..
Lisan yaitu dengan mengucapkan alhamdulillah, dan perbuatan dengan menjalankan perintah Allah serta menjauhi laranganNya..
Semoga kita termasuk orang2 yang bersyukur, amin amin amin ya robbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar