Total Tayangan Halaman

Entri Populer


Rabu, 29 Februari 2012

Kepada Yang Terhormat Calon Pangeranku.

Kepada yg terhormat calon pangeranku yg blm mau muncul dlm mimpiku.
Ya, aku akan menghormatimu spt perintah Rasulullah SAW bahwa utk puasa pun aku hrs meminta ijin pdmu trlbh dahulu.
Kau mmg blm mau muncul dlm mimpiku, krn tak ada secuilpun gambaran tentangmu. Mm..sbnrny aku penasaran jg, tp aku akan menunggumu. Sambil menyelesaikan skripsi yg msh jalan di tempat. Entah kapan dan dimana kita akan bertemu, tp melalui takdir lah kita akan berjumpa. Dan aku yakin itulah yg terbaik. Saat kecocokan bersinergi dg pertimbangan, kemudian persetujuan, maka terjadilah kesepakatan. Cinta mmg bkn melulu soal kecocokan, pertimbangan, atau kesepakatan. Tp lbh dr itu. Jama'a bainakuma fi khair. Menghimpunkan dlm kebaikan.
Teori menerima apa adanya tdk berlaku dlm cinta bgku. Apakah jk pasangan salah, dibiarkan sj? Tdk, cinta itu kebaikan, menjadikan lbh baik, bkn mlh menyesatkan. Jangan mengubah pasanganmu utk mjd sempurna, tp ubahlah dirimu sndr, maka cinta akan mjd sempurna. Cinta itu menguatkan, bkn melemahkan. Cinta itu menjaga, bkn mengkhianati. Dan cinta adl alasanku utk menunggumu, pangeranku..

Malang, 15 Mei 2011, 22.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar