Total Tayangan Halaman

Entri Populer


Rabu, 29 Februari 2012

Live Happily Ever After


Ya Tuhan, apabila saya berjodoh, berikanlah jodoh yang dapat mengajak saya bersama2 menuju kebahagiaan yg hakiki.
Ya, bersama2.
Apabila dia nahkoda bahtera, saya akan menjadi penjaga arah layar.
Dan bahtera akan menuju arah yg terbaik, bkn mengedepankan keinginan salah satu, krn bahtera akan mencapai tempat tujuan apabila keduanya bahu membahu utk saling membantu dan mengingatkan satu sama lain.
Dlm mengarungi kehidupan, pasangan suami istri ibarat ibu jari dan telunjuk.
Coba bayangkan, kita tdk bs memegang sesuatu dg bnr hny dg salah satunya sj.
Keduanya saling melengkapi, saling membantu.
Kdg mmg sesuatu yg dipegang dpt terjatuh, maka seharusnya dua2nya bs mengoreksi diri sendiri, siapakah yg krg hati2, lalu bersama2 memperbaiki kesalahan tsb.
Utk bs menggenggam sesuatu yg diinginkan, diperlukan kerjasama, pengertian, kepercayaan, kesabaran, kejujuran, kesetiaan.
Apabila ada ego yg tinggi, emosi yg meledak2, kecurigaan, pengkhianatan, ketidakjujuran, maka sdh pasti tujuan tak akan tercapai.
Tuhan, saya kembali meminta, tunjukkan dan berikan seseorang yg mampu mengajak saya mencapai tujuan yg indah, bahagia, selama2nya..
Happily ever after..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar