Total Tayangan Halaman

Entri Populer


Rabu, 29 Februari 2012

Sahabat?


Saya tak tahu apa boleh saya kecewa atau tidak. Saya hanya berpikir, seharusnya bisa meluangkan waktu sejenak untuk seorang sahabat, apalagi jika itu adalah saat moment terpenting dalam hidupnya yang kemungkinan besar tidak akan terulang. Sudah tidak ada artinyakah persahabatan yang pernah terjalin? Saya rasa tidak sulit untuk mengambil cuti atau bahkan bolos demi sahabat. Tapi entahlah, mungkin memang tiap orang punya urusan masing-masing, dan saya memang belum merasakan kerasnya dunia kerja. Tapi mungkin jika saya harus memilih antara hadir pada acara terpenting sahabat yang hanya butuh waktu satu hari atau pekerjaan yang masih ada hari esok, saya akan memilih yang pertama ..Memang dalam hidup dipenuhi oleh pilihan, dan tiap orang berhak memilih sesuai keinginannya, dan saya tidak punya hak untuk turut campur. Saya akan berusaha untuk tidak egois dan tidak peduli lagi. Saya akan mencoba untuk tidak merasa atau terlibat terlalu dalam, jadi saya akan menganggap semua biasa-biasa saja, tidak terlalu istimewa, supaya tidak ada kekecewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar